Kamu punya cita-cita jadi pemain bola ? Ini beberapa hal yang bisa kamu dapatkan jika kamu jadi pesepakbola Profesional

Sepakbola adalah olahraga yang paling populer di planet ini. Baik orang dewasa maupun anak muda. Pria bahkan sekarang wanita menggemari olahraga si kulit bundar ini. Karena kecintaannya terhadap olahraga ini, tak jarang banyak anak muda yang bercita-cita menjadikan sepakbola sebagai jalan hidupnya di masa depan. Berikut hal-hal yang bisa didapatkan jika menjadi pemain bola profesional

goal.com
 1. Mewujudkan impian

Kalo kamu emang fans sepakbola dan udah niat jadi pemain bola dari kecil pastinya kamu bakalan happy banget bisa jadi pesepakbola profesional. Kamu bakalan bisa bermain buat klub sepakbola kebanggan yang kamu idolain sejak kecil atau klub daerah asal kamu misalnya PERSIB Bandung atau PERSIJA Jakarta. Nama kamu bakalan dinyanyiin sama para supporter garis keras yang menonton di stadion.  Apalagi kalau kamu bisa terpilih jadi pemain tim nasional negara kamu dan bermain di event internasional kayak piala AFF atau mungkin Piala Dunia. Pastinya ini bakalan bikin kamu dan orang terdekat kamu bangga dong. Orang tua, saudara dan sahabat kamu bakalan seneng banget ngeliat aksi kamu bisa di tonton sama banyak orang di televisi dan mengharumkan nama bangsa.

bola.net

2. Popularitas
 
Tau Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi kan. Nah mereka itu tadinya bukan orang terkenal loh guys malah ada yang waktu kecil sempat jadi korban bully. Tapi ketika mereka menjadi pemain bola berprestasi akhirnya ga ada yang ga kenal sama mereka. Hal itu juga bakalan kamu rasain kalau kamu jadi pemain bola berprestasi. Sosial media kamu mulai banyak followersnya dan bakalan nambah banyak orang-orang yang stalkingin kamu di dunia maya. Poster kamu mulai dipajang di dinding kamar dan kamu bakalan jadi idola baru anak-anak muda. Ya resikonya kamu mulai susah sih jalan ditempat umum buat sekedar makan atau cuci mata tapi siapa sih yang gamau jadi orang terkenal. Mantan-mantan pacar kamu yang dulu pastinya mulai sibuk ngehubungin kamu lagi dan bakalan nyesel udah ninggalin kamu karena keberhasilan kamu sekarang. Selain itu kamu bakalan dapet banyak tawaran buat jadi bintang iklan produk tertentu karena popularitas kamu.

ronaldocr7.com

3. Materi

Karena skill kamu yang ciamik dan segudang prestasi yang kamu punya, kamu di kontrak dengan harga yang mahal dan punya penghasilan besar. Gelontoran uang yang kamu dapatkan pasti nya bikin hidup kamu bakalan bahagia banget karena ga banyak orang bisa jadiin passionnya sebagai pekerjaan atau sumber penghasilan. Rumah besar, mobil mewah, koleksi jam tangan, pakaian bermerk bahkan pulau pribadi sekarang jadi hal yang gampang buat kamu dapatin karena bisa kamu beli dari hasil gaji kamu yang puluhan bahkan ratusan juta.

google.com

4. Punya Tubuh Atletis

Karena kamu pesepakbola profesional, kamu bakalan punya agenda rutin buat ngelatih fisik kamu. Nah dari kebiasaan tersebut kamu bakalan dapat tubuh atletis yang diidamkan banyak orang. Perut kamu udah mulai kotak-kotak dan dada kamu mulai terlihat bidang. Ini bagus buat kamu karena selain postur tubuh kamu yang ideal, pastinya badan kamu bakalan sehat karena rajin berkeringat. Hal ini bagus guys buat kesehatan kamu di usia tua. Kamu bakalan tetap bugar dan jauh dari penyakit karena rutin berolahrga dan hidup sehat di waktu muda.



5. Main Bareng Idola Kamu
Pemain bola yang dulunya cuma bisa kamu liat di televisi atau yang kamu harapkan bisa foto bareng kamu sekarang bakalan jadi partner dilapangan hijau. Striker idola yang dulu jerseynya kamu pajang dikamar atau Cuma kamu liat aksinya di youtube sekarang bakalan sering bertemu kamu di ruang ganti dan jadi tandem saat pertandingan. Tentunya hal ini bikin kamu bahagia banget ya guys bisa main bareng sama pemain bola yang kamu kagumi dari kecil dan moment ini bakalan jadi tambahan semangat bagi kamu buat berprestasi dalam karir. Selain itu kamu bisa bercerita banyak hal atau minta saran untuk karir kamu kedepan karena pemain idola kamu pastinya sudah terlebih dahulu ngejalanin hal ini dan banyak pengalaman dibanding kamu.

indiatoday.com

6. Ditaksir Banyak Wanita 

Dan yang gak kalah penting, ketekunan kamu menggeluti sesuatu yang emang jadi passion kamu bakalan menarik dimata wanita. Prestasi, popularitas dan segudang materi yang kamu dapet bakalan bikin cewe-cewe kepincut dan jadiin kamu idola. Apalagi kalau kamu punya wajah yang kece badai kayak Rezza Rahadian atau Vino G. Bastian. Pastinya makin banyak wanita-wanita yang histeris ngeliat gerak gerik kamu dilapangan hijau. Cewe yang dulu nolak kamu pasti bakalan balik ngejar-ngejar kamu. Wah pastinya kamu bakalan punya banyak pilihan buat kamu jadiin pasangan.

pexel.com

itulah beberapa hal yang bisa kamu dapetin kalo kamu jadi pesepakbola profesional. yang jelas apapun profesi dan tujuan kamu, jangan pernah menyerah untuk menggapainya  

Comments

Popular posts from this blog

4 Kebiasaan Baik Yang Mempengaruhi Hidup

Bisa Karena Terbiasa

Mengapa Orang Kaya Menjadi Lebih Kaya Dan Orang Miskin Menjadi Lebih Miskin ?