Wanitaku.. Mari Melangkah





Hey cantik...

Mari keluar dari bayang - bayang masa lalu mu

Diujung pintu.. aku menunggumu.. membuka tangan ku untuk kau genggam



Aku akan membawa mu ke tahap cinta yang lebih baik dari yang kau rasakan sebelumnya

Nikmatilah proses ini.. nikmatilah lukamu..



Karena setelah ini aku akan membuatmu selalu tersenyum

Dan tak akan ku biarkan senyum itu hilang dari wajahmu



Karena mulai saat ini .. namamu yang kusebut dalam doaku





aku mengerti hatimu patah

aku mengerti jiwamu lelah

dan perlahan kamu akan menyadari bahwa kamu telah memberikan cinta kepada orang yang salah



Aku benci melihat mu sengsara seperti ini

Namun saat ini aku paham.. butuh waktu agar engkau melupakan dia dan mengalihkan pandanganmu padaku



Nikmati lah rasa sakitmu ini.. karena ketika kamu telah sembuh
ada aku yang siap menangkapmu.. dan akan membawamu terbang

Comments

Popular posts from this blog

4 Kebiasaan Baik Yang Mempengaruhi Hidup

Bisa Karena Terbiasa

Mengapa Orang Kaya Menjadi Lebih Kaya Dan Orang Miskin Menjadi Lebih Miskin ?